Jadwal Masih Padat, Widyawati Manfaatkan Sabtu dan Minggu Kumpul Cucu

Sutikno diperbarui 16 Sep 2018, 16:00 WIB
Yang terbaru, selain sibuk dunia peran, artis senior yang telah main puluhan judul film dan sinetron itu terlibat dalam drama musikal Bunga Terakhir Badai dan Kasih. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Meski dari segi usia tak muda lagi, perempuan yang telah banyak mengoleksi piala penghargaan dari akting itu masih disibukkan dengan kegiatannya di dunia entertainment. Hal tersebut sering membuat anak dan cucunya khawatir. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Ia mengaku harus pintar-pintar membagi waktu antara kerja dan keluarganya. Berkumpul bersama anak dan cucu saat libur hari Sabtu dan Minggu. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Memang agak berat sih ya kalau kita bicara tentang jadwal yang padat. Sekarang pandai-pandai kita aja kan disamping ini kan kita dari senin sampai jumat, sabtukan kita libur minggu kan kita kibur nah itu saya gunakan untuk istirahat kumpul dengan cucu-cucu gitu aja," kata Widyawati.
Mengingat usia yang mendekati kepala tujuh, istri dari mendiang Sophan Sophiaan ini mengaku rutin menjalankan olahraga sebelum melakukan aktivitas. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Saya biasakan pagi sebelum saya berangkat, saya tu pasti olahraga yang, pasti saya berusaha menarik energinya matahari. Jadi saya ngadep matahari terus saya olah raga. Olahraga orhiba, olahraga hidup baru," katanya. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Selain sibuk syuting sinetron Widyawati kini sedang sibuk persiapan jelang pementasan Drama Musikal Bunga Terakhir Badai dan Kasih. Ia bermain bersama dengan artis senior Niniek L Karim, dan Marini SS. (Bambang E Ros/Bintang.com)