Doa Manis Mona Ratuliu di Ultah Pernikahan ke-16 Tahun

Rizky Mulyani diperbarui 17 Sep 2018, 21:00 WIB
Kebahagiaan mereka terlihat dari sebuah video singkat yang diunggah Mona di akun Instagramnya. Mona membagikan momen perjalanan cinta mereka, seperti foto prewedding, foto akad nikah dan foto keluarga kecil mereka. (Instagram/monaratuliu)
Bukan hanya itu, dalam unggahan tersebut Mona juga menuliskan kalimat manis sebagai kepsyennya.(Instagram/monaratuliu)
“Forever you will be, exactly word i need.... Nggak kerasa, 16 tahun jatuh bangun, susah gembira, merajut bahagia bersama kamu,” tulis Mona di kepsyen awal yang dituliskannya. (Instagram/monaratuliu)
Mona juga menuliskan harapannya bersama sang suami untuk ke depannya. Mona berharap Indra akan selalu menjad jawaban atas segala kegundahannya. “Semoga selamanya “KAMU” tetap jadi jawaban atas segala gundahku,” lanjutnya menuliskan. (Instagram/monaratuliu)
Bukan hanya itu, sebagai istri Mona juga mengucapkan terimakasih karena sang suami kerap membuatnya bahagia. (Instagram/monaratuliu)
“Terima kasih atas cita2 kamu yang selalu sederhana: “ aku cuma ingin bahagiain kamu...”. Happy anniversary sayangku @indrabrasco ❤” pungkas Mona menuliskan. (Instagram/monaratuliu)
Mona Ratuliu dan Indra Brasco menikah sejak 16 tahun lalu dan kini memiliki tiga orang anak. Kehidupan rumah tangganya selalu jauh dari gossip dan pemberitaan miring. Pantas kalau mereka menjadi idola bagi pasangan lainnya. (Instagram/monaratuliu)