Rahasia Syahrini Turunkan Berat Badan Hingga 11 Kg

Rizky Mulyani diperbarui 18 Sep 2018, 09:38 WIB
Bobot tubuh yang dimiliki Syahrini belakangan ini memang melebihi batas ideal. Untuk itu, perempuan yang akrab disapa inces ini melakukan diet ketat. (Instagram/princessyahrini)
"Kayaknya sudah sering aku ngomong, diet ketat. Aku makannya yang serba di-juice. Pagi dan malam," kata perempuan 36 tahun tersebut di Bros Music Studio, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (13/9) malam. (Instagram/princessyahrini)
Selama setahun belakangan ini, Syahrini meghindari kandungan makanan berjenis karbohidrat. Menghindari memakan nasi, Syahrini menjalani yang namanya diet karbo. (Instagram/princessyahrini)
"Terus jarang memakan nasi. Karena memang menghindari nasi sudah dari tahun lalu. Jadi, diet karbo. Makannya satu atau dua sendok saja setiap hari. Itupun kalau mau. Karena sudah biasa, jadi nggak mau," tuturnya. (Instagram/princessyahrini)
Sejak tahun lalu, Syahrini bukan hanya menghindari karbohidrat namun juga melakukan puasa. Olahraga berenang juga menjadi salah satu cara untuk mengurangi bobot berat badannya selama ini. (Instagram/princessyahrini)
"11 kilo itu dari tahun lalu. Selain diet juga puasa, dan juga olahraganya, berenang selalu," tandasnya. (Instagram/princessyahrini)
Tak lama lagi Syahrini bakal menggelar konser tunggalnya, dan pastinya berbagai persiapan terlah dilakukannya. Bukan sekedar bernyanyi, Syahrini bakal menyuguhkan penampilan yang spesial. (Instagram/princessyahrini)

Tag Terkait