Tak Menunda, Rifky Balweel dan Istri Pasrah Soal Momongan

Rizky Mulyani diperbarui 18 Sep 2018, 11:00 WIB
Pernikahan dengan Biby ini merupakan yang kedua bagi Rifky. Lalu bagaimana soal momongan? Setelah delapan bulan menikah, suami-istri ini belum juga dikaruniai momongan. Tak bermaksud menunda, hanya saja belum diberikan sang pencipta. (Instagram/rifkybalweel)
Setelah menikah beberapa waktu lalu, Rifky dan Biby pun menjalani bulan madu ke Lombok hingga Thailand. Dan selanjutnya, mereka sedang menabung lagi untuk ke tempat baru. (Instagram/rifkybalweel)
"Honeymoon di mana ya? Kemarin habis nikah kan udah honeymoon. Ke Thailand sih bukan honeymoon ya, honeymoon nggak sih Thailand? Jalan-jalan sih, kebanyakan jalan di situ. Jadi nanti kmpulin duit dikit lagi bisa ke tempat lain," ujar Rifky seperti melansir Kapanlagi.com. (Instagram/rifkybalweel)
Sekarang ini keduanya sedang menunggu momongan. Belum ada tanda-tanda hamil, diakuinya memang tidak ada yang bermaksud untuk menunda. (Instagram/rifkybalweel)
"Nggak ada ditunda-ditunda sih (momongan), sedikasihnya aja. Doain ya biar cepet dapet, udah nggak sabar," sambung Rifky. (Instagram/rifkybalweel)
Bukan hanya soal momongan, namun Rifky Balwel juga menceritakan soal perbedaannya setelah menikah dengan Biby. Sejak bercerai dengan Risty Tagor, dirinya memang tak ada yang mengurus, dan kini passtinya Rifky begitu bahagia. (Instagram/rifkybalweel)
"Apa-apa diurusin lah, udah disiapin, semua apapun dilayanin. Sebenernya pacaran udah lama 3 tahun, sekarang tinggal nikmatin. Waktu itu kan kita tak serumah, sekarang serumah," pungkas Rifky. (Instagram/rifkybalweel)