Anniversary ke-2 Pernikahan, Ini Kata-kata Manis Gilang Dirga untuk Istri

Rizky Mulyani diperbarui 18 Sep 2018, 21:38 WIB
Di akun Instagram pribadinya, Gilang mengunggah foto pernikahannya bersama Adiez. Ia juga menyertakan kepsyen berupa kalimat yang romantis berupa permintaan maaf atas segala hal menyakitkan yang pernah dilakukannya selama ini. (Instagram/gilangdirga)
Istriku... Hari ini aku ingin meminta maaf jika aku pernah menggoreskan luka di hatimu. Begitu banyak pengorbanan yg telah kau lakukan. (Instagram/gilangdirga)
Gilang juga memuji kebesaran jiwa sang istri yang selama ini tetap bertahan di tengah ketidak sempurnaan yang dimilikinya. Ungkapan terima kasih juga disampaikan Gilang sambil memintanya untuk terus bertahan bersamanya. (Instagram/gilangdirga)
“Begitu besar jiwamu untuk tetap bertahan denganku yg tak sempurna ini. terima kasih sayang, you're one of a kind. Apapun yg terjadi, selalu temenin aku ya sayang,” lanjutnya menuliskan. (Instagram/gilangdirga)
Di akhir tulisannya, Gilang pun menyampaikan ucapan selamat kepada sang istri. “Happy Anniversary yg kedua sayangkuuu 😘😘😘 #adiezgilangtoinfinity,” pungkas Gilang menuliskan. (Instagram/gilangdirga)
Di sisi lain, Adiez pun juga mengunggah potret mesra mereka yang sedang berciuman di hari pernikahan mereka dua tahun silam. Disertakan juga kepsyen berbahasa Inggris sebagai ungkapan bahagianya. (Instagram/gilangdirga)
“Happy 2nd anniversary, baby!! Before you, I never knew I was capable of loving a guy this much. And like the cake that we shared in this picture, I can’t wait to share many more good things with you 💞 #adiezgilangtoinfinity,” tulis Adiezty Fersa. (Instagram/gilangdirga)