Bukan Soal Perjalanan Karier, Begini Cerita di Film The Sacred Riana

Rizky Mulyani diperbarui 18 Sep 2018, 22:38 WIB
Bicara soal film baru tersebut, kabarnya penampilan misterius pesulap ini menjadi daya tarik rumah produksi untuk mengangkat kisahnya dalam sebuah film. Namun kabarnya, cerita film tersebut tak mengisahkan perjalanan karier Riana. (Adrian Putra/Bintang.com)
Billy Christian, yang didaulat sebagai sutradara film tersebut mengatakan film The Sacred Riana bukan lah film biografi. Billy juga menceritakan soal karakter dan kostum yang dikenakan Riana selama ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Film The Sacred Riana ini bukan biografi. Menjawab info minim kenapa penampilan dia seperti sekarang. Saya menyuguhkan dia sebagai sebuah karakter sekarang," kata Billy di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/9/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Diceritakan juga mengenai latar belakang dari pembuatan film tersebut. Ditegaskan lagi, film ini bukan sebuah biografi Riana dan perjalanannya dalam berkarier selama ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Setting tetap real life. Tapi background karakter dari Sacred Riana yang sudah terbentuk. Ini bukan biografi, bukan bagaimana menjadi pesulap, bukan real person dia tapi sebagai karakter Sacred Riana yang punya boneka dan bisa godek-godek," ujarnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Di film bergenre horror ini, Aura Kasih menjadi salah satu pemainnya. Aura pun bercerita, saat pertama kali bertemu dengan sosok Riana yang memang karakternya sangat misterius. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Pas pertama ketemu agak gimana gitu. Soalnya kan dia sempat viral, bikin penasaran gimana orangnya, sampai follow Instagram dia dulu. Serem ya serem, cuma pas ketemu, ya oke, karena dia jarang komunikasi juga," jelas Aura Kasih. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait