Perankan Wiro Sableng, Vino G Bastian Dikejar Anak Kecil untuk Minta Foto

Sutikno diperbarui 19 Sep 2018, 05:00 WIB
Sejak diputar mulai 30 Agustus 2018, film Wiro Sableng berhasil menjaring lebih dari 1,5 juta penonton. Terkait perolehan tersebut, Vino merasa bangga. Perjuangan selama enam bulan sebelum syuting pun terbayar dengan antusias para penonton. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Vino melihat sambutan beragam dari para penonton. Sambutan positif juga dari anak-anak yang memiliki idola baru, yaitu Wiro Sableng. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Sambutannya cukup beragam ya, cuma sebagian besar responsnya positif terutama buat anak-anak karena mereka kaya menemukan hero baru,” kata Vino G Bastian di kantor LifeLike Pictures, kawasan Tanah Abang, Jakarta, Senin (17/9/2018). (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ternyata Indonesia ada ya super hero yang ngak kalah dengan super hero yang mereka sering tonton dan baca komiknya, itu sih yang buat saya pribadi inti saya ingin melestarikan Wiro Sableng," lanjutnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Anak dari penulis cerita Wiro Sableng itu mengungkapkan pernah dikejar anak kecil penggemar Wiro Sableng hanya untuk minta foto. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Pernah ada anak kecil kejar-kejar saya cuma buat foto, kata ibunya dia penggemar berat film Marvel, dan ternyata setelah menonton film Wiro Sableng dia bilang maunya Wiro Sableng saja, itu luar biasa banget dan saya nggak pernah menemukan hal itu di film-film saya sebelumnya,” kata Vino.
Film Wiro Sableng diangkat dari kisah novel yang ditulis oleh Vino G Bastian, ayah dari Vino G Bastian. Film ini diproduksi Lifelike Pictures dan 20th Century Fox. (Deki Prayoga/Bintang.com)