Duet Cita Citata dan Sheila On 7 di Konser Bertajuk Kisah Klasik

Sutikno diperbarui 19 Sep 2018, 01:00 WIB
Sheila On 7 beberapa hari lalu menggelar konser di Balai Sarbini, Jakarta Selatan. Selain Cita Citata, grup band asal Yogyakarta itu juga berkolaborasi dengan Tulus, Krisdayanti, Wizzy dan Band Kotak. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam konser bertajuk Kisah Klasik tersebut, Sheila berkolaborasi dengan penyanyi dangdut asal Bandung tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Perempuan berusia 24 tahun itu mengajak grup yang usianya lebih 22 tahun itu membawakan lagu yang mempopulerkan namanya, Sakitnya Tuh Disini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Setelah itu, Cita Citata membawakan lagu Sheila On 7 yang berjudul Bila Kau Tak Disampingku. Kolaborasi dalam lagu tersebut, banyak netizen yang melihat Cita kurang pas. Tidak bisa mengimbangi suara vokalis Sheila On 7. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Terkait banyaknya komentar dari warganet tersebut, Cita Citata juga memberikan jawabannya melalui instagram storynya. Meski sebelumnya, ia mengaku tak ingin menanggapi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Cita juga mengungkapkan rasa bangganya bisa diajak berkolaborasi dengan salah satu band besar di Tanah Air tersebut. Meski ia tak memungkiri ada rasa grogi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Cita Citata dan Sheila On 7 saat tampil dalam konser Kisah Klasik yang digelar di Balai Sarbini pada Jumat (14/8). Konser Sheila On 7 itu berlangsung selama kurang lebih dua jam. (Nurwahyunan/Bintang.com)