Intip Persiapan Syahrini Jelang Konser

Sutikno diperbarui 19 Sep 2018, 07:00 WIB
Dua hari jelang tampil, Syahrini terus melakukan latihan. Seperti terlihat pada Selasa (18/9) Syahrini melakukan latihan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain menjalankan latihan penyanyi asal Bogor itu juga lebih sering istirahat untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Bahkan, ia mengku sering tidur baik dirumah atau didalam mobil. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Tidur sih ya, aku sampai rumah bobo, di mobil tidur. Udah rutin karena satu bulan ini tidak boleh dimanja, karena nanti kurang lebih 20 lagu termasuk kolaborasi jadi lumayan banyak dan aku akan menari," ujar Syahrini saat di kawasan Kuningan, Selasa (18/9/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Syahrini akan menyanyi dan menari dalam lima lagu yang dibawakan. Bukan hal mudah bagi wanita biasa disapa incess ini untuk tampil dalam konser yang berlangsung lebih dari dua jam tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Bernyanyi sambil menari membutuhkan stamina yang luar biasa aku memang bukan olahragawati yang setiap hari rajin olahraganya yang seminggu adalah berenang sekali dua kali itu pun kalau skejulnya nggak terlalu padet. Itu mempengaruhi sekali stamina kita di panggung," jelas Syahrini.
Yang berbeda dari biasanya, pada konsernya nanti pelantun lagu Sesuatu itu akan nyanyi dan menari dengan menggunakan high heels setinggi 11 sentimeter. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku narinya pakai heels 11 cm ya Allah kemarin udah makanya hari ini (latihan) pakai sneakers karena kemarin terasa sekali kram terus sakit," ujar Syahrini. (Adrian Putra/Bintang.com)