Syahrini Akan Menyanyi dan Menari Kenakan High Heels 11 cm pada Konsernya Nanti

Sutikno diperbarui 19 Sep 2018, 11:00 WIB
Berbagai persiapan telah dilakukan oleh penyayi asal Bogor itu. Seperti ditemui saat menjalani latihan jelang dua hari konser. Saat berbincang dengan awak media, Syahrini bicara persiapan dan rencana yang akan dilakukan saat konsernya nanti. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pada konsernya kali ini, Syahrini akan tampil berbeda dari biasanya. Selain mengenakan mahkota besar dikepalanya, Syahrini mengaku akan mengenakan high heels setinggi 11 sentimeter. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak hanya sekedar menyanyi dengan sepatu tinggi tersebut, Syahrini juga akan menari. Meski saat menjalani latihan sempat mengalami kram. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku narinya pakai heels 11 cm ya Allah kemarin udah makanya hari ini (latihan) pakai sneakers karena kemarin terasa sekali kram terus sakit," ujar Syahrini. (Adrian Putra/Bintang.com)
Syahrini yang rencananya akan membawakan 20 lagu lebih termasuk kolaborasi itu lima diantaranya dengan mengenakan heels tinggi sambil menari. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Udah rutin karena satu bulan ini tidak boleh dimanja, karena nanti kurang lebih 20 lagu termasuk kolaborasi jadi lumayan banyak dan aku akan menari dan menarinya juga 5 lagu," ujar Syahrini saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Syahrini mengaku senang bernyanyi sambil menari. Namun sayang 3 tahun belakangan ini dirinya sudah tak melakukan hal tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)