Beda dari yang Lain, Begini Cara Lee Jeong Hoon Didik Anak dalam Bergaul

Rizky Mulyani diperbarui 19 Sep 2018, 23:30 WIB
Diakui Lee Jeong Hoon, dirinya adalah sosok yang terbuka ketika mengurus kedua anak sambungnya, Chloe dan Zoe. Bahkan, ia pernah menawarkan buah hatinya ‘minuman orang dewasa’. (Instagram/leejeonghoon)
Bukan maksud mengajarkan hal yang tidak baik, namun ini caranya agar sang buah hati mengetahui mana yang baik dan tidak. (Instagram/leejeonghoon)
"Saya pernah nawarin sedikit (ke Chloe), Zoe juga sama, sedikit. Jadi whisky, wine, saya kasih dan dia bilang, 'pahit, nggak enak'. Saya bilang, 'yang kasih seperti ini (minuman keras) tuh jahat, selain Appa (sebutan ayah di keluarganya) nggak boleh kamu minum,” ujar Lee. (Instagram/leejeonghoon)
Akhirnya, Lee mengatakan pada sang anak agar suatu saat ada orang yang menawarkan minuman ini agar tidak diterima. “Ketika ada orang nawarin, jangan pernah mau,” lanjutnya. (Instagram/leejeonghoon)
Lee mengatakan, jika anak-anaknya ingin minuman seperti ini diharapkannya agar bersamanya. Bahkan teman-teman anak-anaknya diperbolehkan ikut, namun Lee berharap agar anak-anaknya tidak melakukan di belakangnya. (Instagram/leejeonghoon)
"Jadi saya ngajarin, ketika mau minum hal ini, Appa yang traktir. Ajak semua teman kamu tapi jangan dibelakang Appa," tambahnya. (Instagram/leejeonghoon)
Tahu sang suami menerapkan cara yang terbilang ekstrem untuk mendidik anak-anaknya, lalu bagaimana tanggapan Moa? Mengaku tahu tentang kebiasaan Lee mengonsumsi minuman beraklohol di rumah, Moa pun memberikan sedikit pesan. (Instagram/leejeonghoon)