Tampil di Konser Penggalangan Dana untuk Lombok, Begini Cerita Rossa

Rizky Mulyani diperbarui 20 Sep 2018, 01:00 WIB
Lewat konser gempa untuk Lombok, Rossa dan sejumlah artis tersebut menyuguhkan penampilan spesial. Selain itu, mereka juga melakukan lelang busana, aksesoris dan lagu-lagunya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Rossa, menjadi salah satu orang yang ikut andil tampil dengan membawakan lagu bertajuk Sakura. Dan penampilannya tersebut Rossa dibanderol dengan harga Rp 150 Juta. Dana tersebut pastinya disumbangkan untuk yang membutuhkan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Di konser malam itu telah terkumpul dana hingga miliaran rupiah untuk disalurkan kepada para korban. "Hasilnya nih ya, Rp 2,392 miliar yang sudah dikumpulkan malam ini," kata Rossa diFour Season Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2018). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Hasil yang sudah terkumpul itu ternyata belum terkumpul semua. Pasalnya, ruang untuk berdonasi untuk para korban masih bisa berlangsung. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Donasi masih dibuka. Ini masih hasil sementara, bisa bertambah lagi. Dan Rp 1,25 miliar dalam bentuk beasiswa," ujarnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Rossa juga mengungkap hasil penggalangan dana tersebut akan digunakan untuk membangun fasilitas yang hancur di daerah tersebut. Rumah-rumah sederhana akan dibangun untuk tempat tinggal sementara waktu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Jadi, di atas lahan-lahan itu, yang roboh itu kita bangun lagi rumah-rumah sederhana yang sifatnya bisa menjadi tempat sementara. Nantinya bisa dibangun lagi menjadi lebih baik," tandas Rossa. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tag Terkait