Dinda Kirana Bakal Lakukan Ini Demi Turunkan Berat Badan Hingga 12 Kg

Rizky Mulyani diperbarui 20 Sep 2018, 05:00 WIB
Aktris cantik yang satu ini pastinya selalu menginginkan bentuk tubuh yang indah dengan berat badan yang ideal. Namun kini dirinya merasa sudah melebihi berat normalnya da menargetkan menurunkan hingga 12 Kg. (Instagram/dindakirana.s)
Seperti melansir dari Kapanlagi.com, Dinda saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/9), mengatakan bahwa seharusnya berat badannya di bawah 50 kilogram, namun sekarang hampir mencapai 60 kg. (Instagram/dindakirana.s)
"Ini udah naik seharusnya 50 ke bawah ini udah nginjek 60. Semenjak aku patah kaki terus ikut program ini," ucap Dinda Kirana (Instagram/dindakirana.s)
Menyiasati agar berat badannya kembali normal, banyak hal yang dilakukan Dinda. Di antaranya adalah rajin berolahraga dan menjaga pola asupan makanan yang dikonsumsinya. (Instagram/dindakirana.s)
"Harus diturunin lagi sih. Kalau mau nurunin makannya harus bersih banget. Ga boleh msg, gula. Tapi gimana namanya lagi traveling. Lagi olahraga lagi. Aku juga sekarang lagi hobi masak," ucap Dinda. (Instagram/dindakirana.s)
"Detoks coconut water aku ga makan 3 hari tapi diimbangin sama olahraga. Olahraga simple workout. Tidurnya cukup ga boleh begadang. Aku pernah kalau lagi kliengan banget berarti ga bener. Ya udahlah aku batalin dulu, next day aja," lanjutnya.(Instagram/dindakirana.s)
Dari diet yang dijalaninya belakangan ini, Dinda Kirana telah merasakan hasilnya secara perlahan. Selain menurunkan berat badan, ia juga bermaksud untuk mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuhnya. (Instagram/dindakirana.s)

Tag Terkait