Pesona Syahrini di Konser Tunggalnya

Rizky Mulyani diperbarui 22 Sep 2018, 21:00 WIB
Suasana yangbegitu megah dan meriah pastinya hadir di konser tersebut. Syahrini benar-benar memanjakan para penggemarnya yang sudah rela hadir di ruangan tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain menghadirkan suara emasnya untuk menghibur mereka yang hadir, seperti biasa Syahrini menyuguhkan penampilannya yang begitu mewah dan mencuri perhatian pastinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Seperti yang diketahui, konser tersebut juga merupakan perjalanan karier Syahrini selama 10 tahun di dunia entertain. Bahagia bukan main pastinya, bahkan ia juga merasa tidak menyangka bisa melewatinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Hari ini tidak pernah menyangka sepuluh tahun jambul khatulistiwa. Perjalanan karier saya selama 10 tahun dari 2008 sampai 2018," kata Syahrini. (Adrian Putra/Bintang.com)
Syahrini pernah bermimpi wajahnya hadir di sebuah CD/kaset seperti para penyanyi terkenal, Rossa, Titi DJ, Krisdayanti dan lainnya. Hingga akhirnya ia dipertemukan dengan sosok Dewiq yang sangat berperan untuk awal mula dirinya muncul sebagai penyanyi. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Dulu saya pernah punya mimpi gimana caranya foto saya bisa ada di toko CD/kaset seperti Krisdayanti, Titi DJ, Rossa,” ungkapnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Sampai pada akhirnya perjalanan itu membawa saya diperkenalkan dengan sahabat saya Dewiq yang menciptakan lagu di awal perjalanan karier saya," cerita Syahrini. (Adrian Putra/Bintang.com)