Cerita Ghea Indrawari yang Luncurkan Video Klip dengan Cara Berbeda

Rizky Mulyani diperbarui 23 Sep 2018, 16:00 WIB
Lain dari kebanyakan video klip musisi lain, Ghea mengungkap bahwa konsep dari rilisnya video klipnya kali ini berbeda. Untuk memperkenalkannya, Ghea memilih untuk Live Streaming, dan juga tak bisa dinikmati oleh setiap orang. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Jebolan ajang pencarian bakat yang satu ini mengatakan hanya yang menjadi pemenang yang telah menonton web series Rinduku terlebih dahulu yang bisa menikmati. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Jadi live streaming di youtube channel Ghea ada give away juga soal web series, pemenangnya nonton langsung Music Video Rinduku,” kata Ghea saat ditemui di kawasan kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/9/2018). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Konsep peluncuran video klipnya ini diakui Ghea telah disusun secara matang oleh timnya. Setelah single berjudul Rindu rilis, memang terdapat web series berjudul sama dalam tiga episode. Dan Ghea pun ikut berperan di dalamnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Iya jadi emang udah di konsep dari awal gumana supaya single ini bener bener nggak sekedar rilis, dengan berbagai cara kita berupaya untuk menyampaikan makna dari lagunya sendiri kemarin udah lagunya web series, dan Music video adalah ending nya,” ujar Ghea menjelaskan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sejak awal, Ghea terjun sebagai seorang penyanyi. Namun setelah bermain di web series berjudul Rinduku itu, Ghea merasa bisa menyesuaikan diri di dalam dunia akting. Seperti yang diketahui, Ghea bukan lah seorang aktris awalnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Lebih ke penyesuaian aja sih karena memang Ghea kan basicnya bukan akrtis terus belum dapat pendidikan apapun soal akting, tapi so far so good terbantu juga sama lawan main, seru aja sih mencoba sesuatu yang baru,” kata Ghea Indrawari. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tag Terkait