Syahrini dan Jambul Khatulistiwanya Jelang Konser Tunggal

Rizky Mulyani diperbarui 23 Sep 2018, 21:00 WIB
Sebelum konser yang menandakan 10 tahun perjalanannya dalam berkarier berlangsung, di sore harinya Syahrini menyempatkan waktu untuk bertemu dengan para awak media. Dalam pertemuan itu, penampilan Syahrini sudah sangat maksimal. (Adrian Putra/Bintang.com)
Salah satu hal yang paling menyita perhatian adalah tatanan rambutnya yang menjulang tinggi. Dan rambutnya tersebut ia namakan Jambul Khatulistiwa. Terbukti kalau Syahrini memang memberikan suguhan yang maksimal. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Seperti ini penampakan 10 tahun jambul Khatulistiwa. Ini memang aslinya berat banget," kata Syahrini sebelum konser dimulai, di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
Dibantu oleh desainer Rinaldy Ayunardi untuk urusan kostum dan aksesoris, saat konferensi pers dirinya juga bercerita alasannya memperlihatkan jambul khatulistiwanya tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Tadi 15 menit persiapan. Memang sengaja pakai jambul ini, khusus dan sengaja memakai penampilan ini supaya media tidak bertanya lagi mana jambulnya. Karena kalau dipanggung kan gubrak-gubrak jeng jeng," katanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Patut diacungi jempol memang untuk Syahrini yang begitu maksimal memanjakan para penggemarnya yang hadir di konser tunggalnya tersebut. Adapun penampilannya malam itu terinspirasi dari film Breakfast at Tiffany's. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dalam konser yang menjadi penanda 10 tahun perjalanan kariernya, Syahrini akan melantunkan 20 lagu. Ia juga nantinya akan berkolaborasi dengan beberapa penyanyi kenamaan seperti Glenn Fredly, Randy Pandugo, dan Tompi. (Adrian Putra/Bintang.com)