8 Gaya Trendy Prilly Latuconsina saat Liburan ke Luar Negeri

Rizky Mulyani diperbarui 24 Sep 2018, 11:00 WIB
Seperti yang satu ini, Prilly mengenakan mini skirt berwarna hitam yang dipadukan dengan atasan berwarna oranye. Ankle boots hitam membuat penampilannya makin memesona dan kece pastinya. (Instagram/prillylatuconsina96)
Untuk yang satu ini, Prilly mengenakanmini skirt berwarna biru dengan sweater berwarna abu-abu dan bermotif kelinci. Penampilannya terlihat cukup feminin kali ini, namun tetap terlihat santai dan kasual. (Instagram/prillylatuconsina96)
Nah, selanjutnya Prilly mengenakan celana berwarna cokelat yang dipadukan dengan kaus hitam. Penampilannya yang santai ini tetap terlihat elegan karena ia juga memadukannya dengan anting panjang dan menjinjing clutch hitamnya. (Instagram/prillylatuconsina96)
Kalau sebelumnya Prilly tampil kasual, kali ini ia terlihat lebih girly. Prilly yang tengah berada do Los Angeles, California kali itu mengenakan dress bermotif bunga degan paduan high heels yang membuatnya makin manis. (Instagram/prillylatuconsina96)
Lagi-lagi Prilly tampil kasual dan kekinian banget. Paduan mini skirt berwarna hijau army dengan atasan putih dan jaket kuning membuatnya terlihat berwarna. Gayanya menjadi sporty lantaran sneakers putihnya. (Instagram/prillylatuconsina96)
Busana bernuansa monokrom ini juga kece banget dipakai Prilly. Gayanya yang nggak berlebihan namun Prlly tetap berhasil terlihat modis dan pastinya sangat menginspirasi. (Instagram/prillylatuconsina96)
Aktris cantik Prilly Latuconsina memang pandai dalam urusan fashion. Seperti yang satu ini, dengan ankle boots favoritenya yang berwarna hitam, style Prilly nggak ngebosenin dengan paduan busananya yang lain. (Instagram/prillylatuconsina96)