Berencana Kuliah S3, Ini Tujuan Vidi Aldiano

Rizky Mulyani diperbarui 24 Sep 2018, 15:38 WIB
Siapa menyangka jika penyanyi yang satu ini masih ingin terus menggali ilmunya. Ia berencana untuk melanjutkan pendidikannya di jenjang S3. Hal ini mungkin karena Vidi sangat ingin menjadi seorang Menteri Pendidikan. (Instagram/vidialdiano)
Seperti dilansir dari Liputan6.com, Vidi pernah menuturkan kalau dirinya memang ingin terjun ke yang namanya dunia pendidikan. Entah menjadi seorang dosen atau bahkan Menteri Pendidikan. (Instagram/vidialdiano)
"Pokoknya hubungan sama pendidikan entah jadi dosen atau nanti jadi menteri pendidikan. Insyaallah," ujar Vidi Aldiano saat ditemui di Jakarta belum lama ini. (Instagram/vidialdiano)
Kalau sebelumnya ia mengambil jurusan bisnis, nantinya di jenjang S3 Vidi sangat ingin menggeluti jurusan yang berkaitan dengan mimpinya, yakni yang berhubungan dengan dunia pendidikan. (Instagram/vidialdiano)
"Mau ambil jurusan Psychology and Education for Adolescence. Biar sesuai," kata Vidi Aldiano. (Instagram/vidialdiano)
Tampak sudah sangat ingin kembali berkuliah, ternyata Vidi berencana akan melanjutkannya tidak dalam waktu dekat. Diakui Vidi, ia akan meneruskannya saat ia sudah menikah nanti. (Instagram/vidialdiano)
"Tapi nggak dalam waktu dekat ini karena aku S3 rencananya bawa keluarga ke sana karena aku sudah tau S3 nya mau ke mana, mau di mana, berapa lama, insyaallah di kota apa juga. Long term-nya udah tahu," kata Vidi Aldiano. (Instagram/vidialdiano)

Tag Terkait