Junior Liem dan Putri Titian Mulai Kewalahan dengan Perkembangan Anaknya

Sutikno diperbarui 24 Sep 2018, 16:30 WIB
Saat awal Junior dan Putri sepakat mengurus anak buah cintanya, Theodore Iori Liem tanpa menggunakan jasa pengasuh anak. Seiring berjalannya waktu, anak yang makin aktif, membuat keduanya mulai kewalahan menjaganya. (instagram/juniorliem)
Pria 33 tahun itu mengungkapkan alasannya hingga akhirnya memutuskan untuk menggunakan jasa pengasuh anak alias baby sitter. (instagram/juniorliem)
"Sebenernya sekarang sih baru banget pakai baby sitter. Kan usia dia (Iori) satu tahun, dia udah mulai aktif-aktifnya kan, jadi harus bener-bener nemenin terus Lari-larian lah, jalan kemana, emang harus ditemenin gitu. Yaudah jadi pakai baby sitter," ujar Junior Liem. (instagram/juniorliem)
Selain itu, Liem menambahkan, bahwa istrinya, Putri Titian berniat kembali berkarier di dunia hiburan setelah setahun lebih fokus menjadi istri dan mengurus sang buah hati. (instagram/juniorliem)
"Kerjanya juga lagi di full-in lagi. Pas baru-baru lahiran kan ngurangin (pekerjaan) karena kita emang nggak pengin pakai baby sitter dulu awalnya, pengen ngurusin sendiri karena baru punya baby," terangnya. (instagram/juniorliem)
Meski dibantu oleh baby sitter, bukan berarti Junior dan Putri bukan berarti lepas tangan. Pasangan suami istri ini akan tetap meluangkan waktu dan tetap membatasi pekerjaannya di dunia entertainment. (instagram/juniorliem)
Anak pertama Junior Liem dan Putri Titian yang kini berusia 1,5 tahun, juga mulai bisa ngomong, meski baru sepatah dua patah kata. Disamping itu juga sudah mulai menolak dan minta makanan. (instagram/juniorliem)