Job Pertama, Syahrini Pipis di Celana Tampil di Depan Penggemar Ari Lasso dan Padi

Sutikno diperbarui 24 Sep 2018, 19:08 WIB
Ya, wanita yang biasa disapa Incess itu baru saja menggelar konser bertajuk Journey of Syahrini. Untuk memanjakan para penggemar yang memadati arena konser, syahrini menunjukkan berbagai aksi panggung. (Adrian Putra/Bintang.com)
Jelang konser, penyanyi kelahiran Sukabumi bernama lengkap Fatimah Syahrini Zaelani itu menceritakan awal perjalanan kariernya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Penyanyi 36 tahun itu mengaku sejak remaja mulai bermimpi untuk menjadi penyanyi terkenal seperti Krisdayanti, Titi DJ hingga Rossa. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tahun 2007, pelantun lagu Sesuatu itu dikenalkan dengan penyanyi dan pencipta lagu Dewiq. Tahun 2008, Syahrini meluncurkan album pertamanya berjudul My Lovely. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Dulu saya pernah punya mimpi gimana caranya foto saya bisa ada di toko CD/kaset seperti Krisdayanti, Titi DJ, Rossa. Sampai pada akhirnya perjalanan itu membawa saya diperkenalkan dengan sahabat saya Dewiq yang menciptakan lagu di awal perjalanan karier saya," cerita Syahrini. (Adrian Putra/Bintang
Sebagai pendatang baru, Syahrini sering menjadi penyanyi pembuka, seperti konser Ari Lasso, dan Padi. Salah satu pengalaman tampil di depan penggemar Ari Lasso dan Padi, Syahrini gugup hingga kencing di celana. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya kaget sekali karena saya biasanya nyanyi di rumah, deg degan terus pipis di celana beneran di panggung. Karena di situlah job pertama saya. Jadi terima kasih Ari lasso dan Padi," ujar Syahrini. (Adrian Putra/Bintang.com)