Jambul Khatulistiwa Syahrini Habiskan Puluhan Botol Hair Spray

Sutikno diperbarui 24 Sep 2018, 23:10 WIB
Menandai kariernya 10 tahun meramaikan industri musik, Syahrini yang juga dikenal memiliki gaya rambut Jambul Khatulistiwa itu tak menghilangkan salah satu ciri khasnya saat menggelar konser. (Adrian Putra/Bintang.com)
Jambul tinggi menjulang dan di ujung rambut dibiarkan melengkung. Rambutnya tersebut menjadi salah satu pembeda dan mampu menarik perhatian dalam konsernya tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bukan hal yang gampang mendirikan rambut Syahrini yang berdiri tegak tersebut. Dalam akun @journeyofsyahrini yang mengupdate perkembangan jelang konser, bahwa membuat Jambul Khatulistiwa itu bukan hal yang mudah. (Adrian Putra/Bintang.com)
Puluhan botol hairspray disemprotkan untuk bisa mendirikan rambut Syahrini. Berkali-kali disasak dan disemprotkan hair spray untuk mendirikan rambut agar tegak menjulang. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Pembuatan Jambul ini pun menghabiskan puluhan botol hair spray, sehingga mengharuskan inces memakai masker!" tulisn admin akun tersebut, pada Juli lalu seperti dilansir dari Liputan6. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dikatakan Syahrini, untuk kostum dan aksesorisnya ia dibantu desainer Rinaldy Ayunardi. Adapun penampilannya malam itu terinspirasi dari film Breakfast at Tiffany's. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Tadi 15 menit persiapan. Memang sengaja pakai jambul ini, khusus dan sengaja memakai penampilan ini supaya media tidak bertanya lagi mana jambulnya. Karena kalau dipanggung kan gubrak-gubrak jeng jeng," kata Syahrini. (Adrian Putra/Bintang.com)