Tora Sudiro Akui Sudah Terbiasa Mencuci dan Memasak

Sutikno diperbarui 25 Sep 2018, 06:00 WIB
Film 3 Dara yang dibintangi Tora Sudiro, Adipati Dolken dan Tanta Ginting tahun 2015 silam, dibuat sekuelnya. Masih sama seperti sebelumnya, ketiganya dikutuk memiliki jiwa perempuan. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Film yang dibintanginya yang dijadwalkan tayang di bioskop mulai 25 Oktober 2018 mendatang itu, Tora mengaku tak mengalami kesulitan ketika harus melakukan pekerjaan ibu rumah tangga. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Dalam film tersebut, aktor 45 tahun kelahiran Jakarta itu memerankan sosok Jay. Seorang suami yang istrinya (Fanny Fabriana) memutuskan untuk bekerja. Ia pun menggantikan peran istrinya di rumah tangga. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Bagi Tora, peran Jay bisa menerapkan pengalaman pribadinya saat melakukan pekerjaan ibu rumah tangga. Begitu mendapatkan peran tersebut, ia mengaku sudah terbiasa. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Meski sebagai suami, bintang Ekstravaganza itu mengaku sudah hal biasa saat membantu pekerjaan istri. "Memasak, mencuci, siapkan baju ketika istri mau berangkat syuting," ujar suami Mieke Amalia itu sambil tertawa. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Selain Tora Sudiro, Adipati Dolken dan Tanta Ginting, film 3 Dara 2 juga dibintangi oleh Fanny Fabriana, Ovi Dian, Rania Putri, Soleh Solihun, Rianty Cartwright, dan Hengky Sulaiman. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Tora Sudiro dan para pemain lain serta produser film 3 Dara 2 saat peluncuran poster dan trailer di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018). (Bambang E Ros/Bintang.com)