Setelah Nikah, Tanta Ginting Tak Bisa Nongkrong Lagi Bersama Teman-teman

Sutikno diperbarui 25 Sep 2018, 06:38 WIB
Seperti diketahui, Tanta pada bulan Maret 2018, resmi mempersunting Denalta Eunike Telew. Perubahan dan penyesuaian juga dilakukan setelah resmi menjadi seorang suami. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Salah satu yang dialami bintang film 3 Dara 2 ini adalah membatasi nongkrong bersama teman-temannya. Hal tersebut dilakukan sebagai tanggung jawabnya sebagai suami. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Lebih tanggung jawab aja. Yang biasanya kita nongkrong keluar, biasanya nongkrong sendiri, sama teman-temen, nggak bisa lagi. Kita nggak mungkin bawa istri nongkrong sama temen-temen kita yang bisanya begajulan, begajulan dalam hal positif gitu. Di bagian itu aja bedanya," ungkap Tanta Ginting.
Terkait momongan, Tanta sangat menginginkan kehadiran buah hati. Namun, dalam waktu dekat ini belum bisa terlaksana lantaran ia dan istrinya sama-sama sedang sibuk. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Momongan belum, pengen banget tapi baru bisa tahun depan karena tahun ini kita lagi sama-sama sibuk." lanjut aktor yang belakangan ini disangka warganet pebulutangkis Anthony Ginting ini. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Sebagai pasangan yang baru beberapa bulan membina rumah tangga, Tanta mengaku sedang dalam proses adaptasi dengan sang istri. Setelah proses adaptasi, baru merencanakan program anak. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Kita lagi mencoba untuk mengadaptasi kehidupan kita menjadi kehidupan suami-istri, di mana kita awalnya sendiri-sendiri kan nggak bisa tiba-tiba langsung berubah. Jadi kita mencoba untuk mengadaptasi, setelah semuanya seattle, kita akan merencanakan (punya anak)," kata Tanta Ginting.