Syuting Video Klip d'Masiv Feat Pusakata

Sutikno diperbarui 25 Sep 2018, 15:38 WIB
Grup band d'Masiv dan Pusakata sedang menggarap video klip bertajuk Ingin Lekas Memelukmu Lagi di Studio Gaharu kawasan Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Senin (24/9/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menurut Rian, vokalis d'Masiv, lagu tersebut sebenarnya sejak satu bulan lalu di rilis di radio dan platform. Namun, akibat kesibukannya, baru bisa menggarap video klip. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Jadi hari ini adalah hari dimana kita membuat sebuah music video dan ini pertemuan setelah beberapa bulan terakhir waktu kita rekaman. Kita baru ketemu sekarang karena kita punya kegiatan masing masing juga," kata Rian di Studio, Senin (24/9) dilansir dari Kapanlagi.com. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak lama lagi, video klip dari dua musisi tersebut akan segera di lempar untuk para penggemar keduanya yang telah menantikan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Rian sang pencipta lagu menambahkan, awalnya, Muhammad Istiqamah Djamad atau lebih dikenal dengan nama Pusakata hanya diminta untuk mengaransemen dari musiknya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat proses berjalan, akhirnya, Pusakata ikut menyumbangkan suaranya, layer backing. Suara Is Pusakata tersebut membuat komposisi lagu tersebut menjadi pas. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Rian d'Masiv mengaku lagu berjudul Ingin Lekas Memelukmu Lagi itu berawal dari pengalaman pribadinya. Rian menceritakan kerinduannya kepada keluarga saat sibuk kerja. (Nurwahyunan/Bintang.com)