Tanta Ginting Dapat Ribuan Followers dari Penggemar Anthony Ginting

Sutikno diperbarui 25 Sep 2018, 22:38 WIB
Banyak ucapan selamat yang ditujukan kepada atlet bulutangkis muda tersebut. Namun sayang, banyak yang salah alamat. Dan masuknya ke aktor Tanta Ginting. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Bahkan akun instagram milik bintang film 3 Dara 2 itu ikut kebanjiran ucapan selamat dan DM (direct message) dari warganet. Tentu itu salah tujuan lantaran yang mendapatkan Tanta yang notabene sebagai aktor. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Saya bukan Ginting yang main bulu tangkis, semuanya bangga saya sudah menang, di-DM, tapi itu bukan saya. Saya Tanta Ginting, bukan Anthony Ginting," kata Tata Ginting saat jumpa pers film 3 Dara 2 di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018). (Bambang E Ros/Bintang.com)
Seperti terlihat, Tanta dan Anthony memiliki kesamaan nama belakangnya, yaitu Ginting. Begitu juga nama instagramnya yang juga berbeda. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Kalau gue kan @tantaginting kalau di sana (Anthony Ginting) @sinisukaanthony jadi beda ya," kata Tanta Ginting. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Peraih Pemeran Pembantu Pria Terpuji di Festival Film Bandung 2014 itu berterima kasih kepada para penggemar Anthony Ginting. Pasalnya, setelah pebulutangkis muda Indonesia itu menjadi juara, pengikut Tanta bertambah 10 ribu. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Sekarang tambah jadi 10 ribu follower saya, terima kasih," kata Tanta Ginting. (Bambang E Ros/Bintang.com)

Tag Terkait