Ryan Delon dan Sharena Gunawan Dikaruniai Anak Kedua Perempuan

Sutikno diperbarui 26 Sep 2018, 06:38 WIB
Kabar bahagia itu dibagikan oleh kedua selebriti ini melalui akun instagramnya. Berdasarkan informasi yang dibagikan, Sharena melahirkan anak keduanya pada 22 September lalu. (instagram/tail_wagging)
Presenter dan pemeran Ryan Delon membagikan foto tangan bayi yang hanya kelihatan tangannya. "100 %. #22 #september #2018," tulis Ryan dalam keterangan foto bayi yang hanya terlihat tangan yang bertupukan. (instagram/tail_wagging)
Kabar bahagia juga dibagikan oleh sang istri, Sharena. Pemeran Laksmi dalam film Cinta Dalam Kardus itu mengabarkan bahwa anak keduanya lahir pada pukul 01:41. (instagram/mrssharena)
"Dia akhirnya di sini - bayi perempuan kami, lahir 3 hari yang lalu pada hari Sabtu - 22 September 2018 pukul 01:41. Dia memasuki dunia ini bahagia dan sehat dengan kelahiran yang paling lembut." tulis pemeran film Perahu Kertas pada 25 September. (instagram/mrssharena)
Masih menurut wanita kelahiran 34 tahun itu, kelahiran anak kedua itu sesuai dengan rencana. Satu setengah jam kerja tim berbuah manis. Kehadiran bayi mungil itu menambah kebahagiaan bagi rumah tangga pasangan ini. (instagram/mrssharena)
"Kami menyambutnya dalam keluarga empat ini sekarang dengan begitu banyak cinta dan kebahagiaan dan kami tidak sabar untuk memperkenalkan malaikat kecil yang cantik ini ke dunia." lanjutnya. (instagram/mrssharena)
Belum diketahui siapa nama anak kedua pasangan Ryan Delon dan Sharena Gunawan. Ucapan selamat datang dari beberapa teman artis. Lengkap sudah kehadiran putri kecil ini, lantaran pasangan ini sebelumnya telah dikaruniai seorang putra. (instagram/mrssharena)