Tora Sudiro Akui Belum Siap Timang Cucu

Sutikno diperbarui 26 Sep 2018, 07:38 WIB
Seperti diketahui, sebelum menikah, baik Tora maupun Mieke sudah sama-sama dikaruniai dua orang anak dari pernikahannya yang terdahulu. Ditambah lagi satu anak dari buah cintanya. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Saat ditemui di kawasan Thamrin, Tora mengaku ketiga anaknya yang mulai beranjak dewasa telah didekati oleh lawan jenisnya. Bahkan, suami Mieke Amalia itu sudah mengenal pasangan anak-anaknya. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Ada tiga anak saya yang dideketin sama cowok. Udah, udah (dikenalin). Alhamdulillah baik-baik semuanya," ujar Tora Sudiro di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018). (Bambang E Ros/Bintang.com)
Sebagai orangtua, Tora juga mengaku was-was saat anak-anaknya mulai pacaran. Apalagi, ia juga tidak bisa melarang anaknya untuk pacaran. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Pemeran Indro dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! itu mengaku belum siap memiliki cucu. Ia berharap bisa memiliki cucu saat usianya 50 tahun lebih. (Bambang E Ros/Bintang.com)
"Gue mau was-was tapi gimana ya kalau gue larang-larang pacaran gue udah 45 tahun juga. Kapan gue punya cucunya, minimal 50 sekian lah udah punya cucu, seru!" cerita Tora tentang rencananya. (Bambang E Ros/Bintang.com)
Sekedar informasi, lima gadis cantik anak Tora Sudiro dan Mieke Amalia adalah Nabila Sudiro, Nayara Sudiro, Queena Miendra, Kayra Miendra, dan Jenaka Sudiro. (Bambang E Ros/Bintang.com)