Ryan d'Masiv Cerita Saat Kecil Sering Nonton Persija di Lebak Bulus Naik Truk

Sutikno diperbarui 26 Sep 2018, 15:38 WIB
Disela-sela proses pembuatan video klip lagu terbarunya, Ingin Lekas Memelukmu Lagi Ryan menceritakan masa kecilnya saat menjadi suporter klub kebanggaan warga Jakarta tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bahkan, sebagai pencinta Klub Persija, vokalis yang juga pencipta lagu itu pernah membuat lagu untuk klub kesayangannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat masih duduk sekolah dasar, Ryan sering menyaksikan klub kesayangannya saat bertanding di stadion Lebak Bulus Jakarta. Sering membawa bendera Persija dengan naik truk. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Kalau suporter yang sering dateng ke stadion sering, tapi kalo anggotanya si belum. Tapi dengan aku sering pake jersey udah ketauan, tapi dari SD aku udah sering ke Lebak Bulus, naik-naik truk bawa bendera Persija udah sering,” tambahnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai salah satu pendukung klub yang berjuluk Macan Kemayoran tersebut, Ryan mengaku sedih saat melihat video yang beredar di media sosial. Ryan kecewa mmelihat aksi supporter yang bertindak anarki. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Masih menurut Ryan, kematian salah satu supporter Jakmania itu menjadi tanggung jawab panitia pelaksana. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sebenernya itu kan udah jadi tanggung jawab panitia pelaksana ya. Jadi tuan rumahnya siapa, semua sampai keamanan jadi tanggung jawab klub itu sendiri harusnya. Kalau sanksi itu kebijakan dari PSSI, tapi gimana caranya itu bisa bikin oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab ini jera lah," kata Ryan