Dampingi Putri Marino Melahirkan, Chicco Jerikho Sambut Kelahiran Anak

Rizky Mulyani diperbarui 26 Sep 2018, 09:38 WIB
Tepatnya pada 24 September 2018 kemarin, bayi perempuan lahir dan pastinya menambah warna di keluarga kecil Putri dan Chicco. Surinala Carolina Jarumilind, nama yang dipilih untuk buah hati tercintanya. (Instagram/chicco.jerikho)
Terlihat dari sebuah video singkat, kala itu Putri tengah berjuang melahirkan anak pertamanya. Sebagai suami dan ayah, Chicco terus mendampingi sang istri dan juga menyambut kehadiran putrinya ke dunia untuk pertama kali. (Instagram/chicco.jerikho)
Di akun Instagramnya, beberapa jam lalu Chicco menggunggah foto sang buah hati dan menuliskan kalimat manis sebagai tanda menyambut kehadiran Surinala. Ia juga berjanji akan meperkenalkan berbagai warna di hidup ini. (Instagram/chicco.jerikho)
“Aku akan mengenali dunia ini kepadamu nak...perjalanan ini akan panjang dan nggak selalu se indah dongeng yang sering kamu dengar ketika di dalam perut ...tapi jangan khawatir ada Papa ,Mama dan Papa JESUS... Lets raaaawwkkkkk,” tulis Chicco Jerikho. (Instagram/chicco.jerikho)
Kebahagiaan begitu terpancar dari Chicco dan Putri. Seperti di potongan gambar dari video singkat ini, Chicco tampak begitu tulus mengecup kening istri tercintanya. (Instagram/chicco.jerikho)
Ingin berbagi kebahagiaan, Putri dan Chicco juga membuat akun Instagram untuk anak tercintanya. Di akun bernama @ surinalacjarumilind, sudah terdapat satu foto bayi mungil tersebut. (Instagram/chicco.jerikho)
Selain foto yang menggemaskan, tertuliskan juga kepsyen yang manis dan seolah ditulis langusng oleh anak Chicco Jerikho dan Putri Marino. “......semulai dua hari yang lalu....aku memulai catatanku di semesta ini....”.(Instagram/surinalacjarumilind)