Risty Tagor Ungkap Soal Perkembagan Dua Jagoan Kecilnya

Rizky Mulyani diperbarui 26 Sep 2018, 12:00 WIB
Dengan penuh perjuangan pastinya, Risty merawat dan membesarkan kedua buah hatinya seorang diri. Sebagai single parent, Risty menceritakan perkembangan dua jagoan kecilnya yang pastinya kini beranjak besar. (Instagram/ristytagor)
"Alhamdulillah (anak-anak) baik, sehat, dan mudah-mudahan selalu dibawah lindungan Allah SWT," kata Risty Tagor. (Instagram/ristytagor)
Risty menceritakan bahwa kini putra sulungnya sudah mulai duduk di bangku sekolah dasar dan benar-benar harus didampingi saat belajar. Terlebih dengan sistem bilingual yang diterapkan di sekolahnya. (Instagram/ristytagor)
"Arsen baru masuk SD, banyak banget yang harus diurusin. Sekolahnya juga kebetulan yang bilingual, jadi bahasa Indonesia aja masih belajar, apalagi harus nulis dan baca bahasa Inggris, jadi mau nggak mau emang harus kita dampingin,” ujar Risty. (Instagram/ristytagor)
Di sisi lain, anak keduanya yang kini berusia 2,5 tahun sudah mulai mengajuk pertanyaan-pertanyaannya yang kritis. “Arka juga udah mulai kritis, udah 2,5 tahun kan, jadi ya dinikmati aja lah waktunya sama mereka,” lanjutnya. (Instagram/ristytagor)
Risty Tagor juga bercerita soal dua anaknya yang sering berkelahi namun tak lama kembali berbaikan. Tak berlebihan, menurutnya ini adalah hal yang biasa terjadi dalam persaudaraan kakak beradik. (Instagram/ristytagor)
"Ya namanya juga anak-anak ya. Nanti kompak, terus berantem, ntar kompak lagi. Adiknya drama, abangnya iseng, biasa lah adik kakak gitu," tutur Risty Tagor. (Instagram/ristytagor)

Tag Terkait