Rhoma Irama Kembali Ramaikan Synchronize Fest

Sutikno diperbarui 26 Sep 2018, 18:16 WIB
Salah satu aliran yang diangkat pada acara yang telah digelar ketiga kalinya ini, Synchronize Fest mengusung musik dangdut. Salah satu penampilnya adalah Raja Dangdut H. Rhoma Irama. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Seperti diketahui, beberapa tahun belakangan ini, musik dangdut mulai disukai oleh generasi milenial. Apalagi acara tersebut didominasi oleh penonton anak-anak remaja. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Rhoma bersama dengan Soneta yang pernah tampil tahun 2016 silam, merasa kembali muda saat kembali didapuk menjadi salah satu pengisi acaranya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Synchronize Fest akan dihelat di JIExpo Kemayoran Jakarta pada 5-7 Oktober mendatang. Penyanyi dan pemeran senior itu mengaku senang bisa tampil dalam acara tersebut bersama Soneta. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menjadi salah satu penamil dalam acara tersebut, penyanyi 71 tahun itu merasa kembali muda. Apalagi, acara tersebut didominasi generasi milenial. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Rencana awal, Raja Dangdut Rhoma Irama akan diduetkan dengan legenda Rock Ahmad Albar. Namun sayang, duet musisi senior itu urung dilakukan lantaran Ahmad Albar masih dalam berduka. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Penampilan berbeda disiapkan oleh Rhoma Irama untuk tampil di Synchronize Fest. Selain Rhoma dan Soneta, acara diramaikan lebih dari 100 penampil musisi. Diantaranya ada Dewa 19 featuring Ari Lasso dan Once, Padi Reborn, Jambrud, Sheila On 7 dan masih banyak lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)