Cerita Hengky Kurniawan yang Telah Resmi Bertugas Jadi Wakil Bupati

Rizky Mulyani diperbarui 26 Sep 2018, 17:38 WIB
Terbaru, Hengky mengunggah foto yang memperlihatkan ketampanannya mengenakan baju dinas. Kala itu ia didampingi sang istri, Sonya Fatmala. Pastinya Hengky begitu bahagia dan bersyukur pastinya. (Instagram/hengkykurniawan)
Aktor tampan yang satu ini menuliskan dirinya sangat bahagia ketika pergi ke kantor ditemani istri tercintanya. Ia menghaturkan rasa terimakasihnya kepada Sonya yang sudah menemaninya saat itu. (Instagram/hengkykurniawan)
“Alhamdulilah ngantor hari ini ditemani istri tercinta @sonyafatmala nikmat mana lagi yg kau dustakan, Terimakasih Bunda,” tulis Hengky Kurniawan. (Instagram/hengkykurniawan)
Bukan hanya itu, Hengky belakangan ini sering mengunggah fotonya yang sedang menjalankan tugas. Selain ditemani sang istri, Hengky pun kala itu juga kedatangan salah satu tokoh penting, pendiri kabupaten Bandung. (Instagram/hengkykurniawan)
“Hari ini juga, saya kedatangan Bapak Endang Anwar pendiri Kabupaten Bandung Barat, beliau dalam keadaan sakit dan menitipkan pesan kepada saya untuk menjaga Kabupaten Bandung Barat,” lanjutnya menuliskan. (Instagram/hengkykurniawan)
Dari foto-foto yang tersebar, Hengky memang begitu gagah ketika mengenakan baju dinasnya. Selama menjabat,Hengky pastinya sudah melakukan beberapa kegiatan dalam menjalankan tugasnya. (Instagram/hengkykurniawan)
Melihat Hengky Kurniawan yang kini sudah mulai bertugas, tidak sedikit warganet yang memberikan pesan agar hengky menjalankan tugasnya dengan penuh amanat dan tidak untuk korupsi. (Instagram/hengkykurniawan)