Ungkapan Duka Para Artis Terkait Meninggalnya Suporter Persija

Sutikno diperbarui 26 Sep 2018, 19:08 WIB
"Sedih juga sih. Kalau lihat videonya miris banget. Maksudnya, tidak ada prikemanusiaan. Rivalitas boleh aja, tapi jangan sampai ada nyawa yang harus melayang harusnya," katanya saat ditemui di di Studio Gaharu, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Senin (24/9). (Adrian Putra/Bintang.com)
Insiden kematian Haringga juga menyita perhatian Gading Marten. Pesinetron sekaligus pembawa acara ini ikut geram. Di akun Instagram miliknya, dia menyayangkan kejadian ini bisa terjadi. (instagram/gadiiing)
"Orang membunuh pake pisau! Yg salah pisaunya apa orangnya? Supporter bola bunuh orang yg salah bolanya?????!!!!!!!!!!! Sepakbola enggak perlu berhenti karena kejadian ini," tulis Gading Marten, Selasa (25/9/2018). (instagram/gadiiing)
Musisi senior Armand Maulana ikut angkat bicara terkait tewasnya suporter Persija Haringga Sirila akibat dikroyok suporter Persib pada Minggu (23/9/2018). Armand ikut sedih dengan kabar tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kalau bisa sih dari kejadian ini ada peraturan yang betul-betul keras. Bagaimana mengatur supaya tidak ada lagi seperti ini," kata dia saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018) kemarin. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ungkapan kesedihan juga dirasakan oleh Jane Shalimar. Ia mengucapkan belasungkawa melalui instagram. (instagram/janeshalimar_1)
"aku memang tidak mengenalmu..Tapi menyimak kejadian yang terjadi padamu, hati tergores perih..betapa tidak adanya perasaan iba yang dimiliki oleh mereka yang malah merekam aksi penganiayaan terhadapmu dan tidak terusik untuk menolongmu," tulis Jane Shalimar. (instagram/janeshalimar_1)