8 Potret Menggemaskan Buah Hati Putri Marino dan Chicco Jerikho

Rizky Mulyani diperbarui 26 Sep 2018, 20:38 WIB
Surinala Carolina Jarumilind, nama yang dipilih Chicco dan Putri untuk buah hati mereka. parasnya yang cantik begitu menggemaskan. Dan pastinya menjadi pusat menarik perhatian publik. (Instagram/surinalacjarumilind)
Seperti foto yang diunggah Rio Dewanto ini, bayi mungil yang masih berwajah lugu ini terlihat sedang tertidur pulas. Mengenakan selimut bermotif cupcake dan juga topi berwarna pink yang lucu banget. (Instagram/riodewanto)
Hadirnya Surinala tentu tak hanya membahagiakan Putri dan Chicco. Terlihat Rio Dewanto hadir untuk menjenguknya, meski kala itu ia tidak bersama anak dan istrinya, Salma Putri Dewanto dan Atiqah Hasiholan. (Instagram/riodewanto)
Chicco dan Putri juga sudah membuatkan akun Instagram untuk buah hatinya. Di akun @ surinalacjarumilind , sejak pagi juga terlihat unggahan di instastorynya. Nah, untuk yang satu ini Surinala sedang bersama papanya. (Instagram/surinalacjarumilind)
Nah, kalau yang satu ini bayi mungil ini tengah bersama sang ibunda. Putri begitu hangat memeluk dan mengecup kepala anaknya yang baru lahir beberapa hari yang lalu. (Instagram/surinalacjarumilind)
Di unggahan instastory lainnya, Putri terlihat begitu hangat saat menggendong buah hatinya. Di sisi lain, Surinala juga tampak pulas berada di dekapan sang ibu. (Instagram/surinalacjarumilind)
Senyuman bahagia sangat terlihat di wajah Putri Marino setelah memiliki buah hati. Seperti di foto ini saat Putri menggendong Surinala Carolina Jarumilind. (Instagram/surinala.carolina.jarumilind)