Bukan Soal Untung Besar, Ini Fokus Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Buka Usaha

Sutikno diperbarui 27 Sep 2018, 07:00 WIB
Ya, Ussy dan Andhika mengaku tidak hanya fokus pada keuntungan saat mengembangkan bisnis, tapi lebih untuk membuka lapangan kerja. Itulah salah satu niat pasangan ini saat mengembangkan usahanya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ussy dan Andhika baru saja membuka bisnis kuliner di kawasan Cawang Jakarta Timur. Pasangan ini memberikan nama usahanya dengan Bakoell Ussy. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kami enggak fokus ke apa yang berbeda. Tapi niat kami tuh dari dulu cita citanya cuma sesepele ingin buka lapangan pekerjaan buat orang. Apapun bidang usahanya," ujar Andhika, Rabu (26/9/2018). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bukan soal yang berbeda dengan apa yang akan dijualnya. Ussy dan Andhika hanya berfokus pada lapangan kerja bagi orang yang membutuhkan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Fokusnya emang hanya untuk lapangan pekerjaan. Apa yang membedakan restoran Ini dengan yang lain. Ya itu ga bisa. Susah ya," tambahnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ussy pun kembali membenarkan bahwa dirinya dan suami tak ambil banyak untung. Baginya yang terpenting modalnya tertutup. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Tadi kan dibilang kita gak mencari untung yang sebesar-besarnya itu memang benar. Jadi dari awal aku selalu bilang kalau kita bikin usaha jangan terlalu serahkah untung gede. Yang penting kecil modal ketutup," papar istri Andhika Pratama. (Deki Prayoga/Bintang.com)