Fashion cantik musisi yang hadir di AMI Awards 2018

Rizky Mulyani diperbarui 27 Sep 2018, 17:38 WIB
Selain perannya di dunia akting dan suaranya yang begitu merdu, Maudy Ayunda juga menginspirasi dalam hal berbusana. Hadir di AMI Awards 2018, Maudy mengenakan couture berwarna silver. Ditambah tatanan rambutnya yang cantik. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Tantri Kotak, setelah memutuskan berhijab penampilannya pun semakin modis. Seperti yang satu ini, Tantri masih hadir dengan gayanya yang rocker banget namun tetap terlihat santun dan modis pastinya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Dewi Gita, tampilannya sederhana dengan cocktail dress hitam polos dan menjuntai. Ia mempermanis penampilannya dengan anting panjang dan juga hand-bag berwarna merah. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Selanjutnya ada Sheryl Sheinafia yang berhasil membawa pulang piala. Ia mengenakan halter-neck long dress berwarna merah. Rambut panjangnya dibiarkan terurai lurus. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Eva Celia yang hadir bersama kekasih malam tadi mengenakan celana kulot panjang yang dipadukan dengan atasan berwarna senada. Rambutnya yang pendek membuatnya makin terlihat seksi dan eksotis pastinya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Kompak dan mesra banget, Widi Mulia hadir di acara penghargaan musik itu bersama sang suami, Dwi Sasono. Widi dan suami mengenakan busana bermotif sama. Widi dengan long dress dan gaya rambutnya yang bun hair. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Baru saja melahirkan beberapa waktu silam, Mytha Lestari kini kembali terlihat di dunia entertain. Bersama sang suami, Barry Maheswara, Mytha hadir dengan long dress berwarna putih tulang dengan tatanan rambut yang cantik. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Dress berwarna ungu sungguh cantik dikenakan Brisia Jodie. Bersama Arsy Widianto, malam tadi ia berhasil meraih piala kemenangan. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Mendamping sang kekasih, Gerald Sitomorang di AMI Awards 2018, Ify tampil dengan dress hitam bermotif transparannya. Rambut pendeknya dibiarkan terurai, ditambah anting yang dikenakannya. (Nurwahyunan/Fimela.com)

Tag Terkait