Gaya warna-warni RAN di AMI Awards 2018

Sutikno diperbarui 27 Sep 2018, 20:38 WIB
Rayi, Asta dan Nino personel RAN hadir berbeda dengan setelan jas yang menarik. Sebelumnya, para personel RAN ini juga tampil menarik perhatian saat mengisi acara penutupan Asian Games 2018. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Penampilan busana yang stylish cukup menarik perhatian para penonton. Saat itu, RAN tampil dengan setelan jaket denim dengan celana warna biru muda dengan aksen karya seni warna-warni. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Saat itu, para personel RAN tampil dengan busana rancangan seniman Muklay atau nama lengkapnya Muchlis Fahri. Seorang seniman asal Jakarta. "Lagi-lagi kostum kami diobrak-abrik dengan indah oleh the one & only @muklay." tulis Nino di instagram. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Saat hadir dalam ajang penghargaan AMI Awards 2018, trio RAN ini tampil dengan gaya sentuhan dari seniman Muklay, yang merupakan teman dari Nino. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Tampil keren dengan setelan jas warna biru muda. Gambar mata dan warna warni. Ketiganya tampil kece namun tetap menarik. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Grup musik RAN saat hadir dalam acara ajang Penghargaan Anugrah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018. Acara berlangsung sukses di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Rabu (26/9/2018) malam. (Nurwahyunan/Fimela.com)