Anak Sukses Jadi Penyanyi, Sophia Latjuba Bangga

Rizky Mulyani diperbarui 27 Sep 2018, 17:38 WIB
Seperti yang diketahui, sekarang ini Eva Celia sukses meniti kariernya sebagai seorang penyanyi. Darah seni yang mengalir di tubuhnya tentu mendapat warisan dari kedua orang tuanya. Sebagai ibu, Sophia tentu mendukung perjalanan karier anaknya ini. (Instagram/sophia_latjuba88)
Sophia pun mengatakan dirinya mendukung Eva menjadi seorang musisi, justru ia akan merasa aneh jika anaknya menjadi pembalap. (Instagram/sophia_latjuba88)
"Oiya support (Eva jadi penyanyi), agak aneh kalau dia jadi pembalap," ujar Sophia Latjuba sambil berkelakar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018). (Instagram/sophia_latjuba88)
Selain mendukung anaknya menjadi musisi, Sophia pun juga memuji sifat Eva dalam kesehariannya. Menurut sang ibu, Eva adalah sosok yang idealis dan peduli dengan sesama. (Instagram/sophia_latjuba88)
"Anaknya idealis, sensitif dan mempunyai kepedulian, sama-sama Vegan. Ya gitu, jadi luar biasa punya anak seperti itu," katanya kemudian. (Instagram/sophia_latjuba88)
Sophia pun tidak merasa khawtir dengan pertumbuhan anaknya. Keduanya pun kerap menjalin komunikasi yang baik, dan Sophia pun selalu bertanya dan memberi saran untuk kepentingan Eva. (Instagram/sophia_latjuba88)
"Ngobrol aja, komunikasi. Kasih saran atau apa. Kalau ditanya ya, sebenarnya berawal dari interaksi aja, komunikasi. Bagaimana kita memberikan contoh sebagai orangtua. Bagaiamana kita memberikan keluwesan, ya itu aja sih. Yang mendidik itu sih," tandas Sophia Latjuba. (Instagram/sophia_latjuba88)

Tag Terkait