Antusias Penonton Aruna dan Lidahnya Ketemu Nicholas Saputra, Oka Antara dan Hanna Al Rasyid

Sutikno diperbarui 28 Sep 2018, 15:38 WIB
Tiga bintang utama film yang mulai tayang sejak 20 September, Kamis mendatangi salah satu bioskop di kawasan Melawai, Jakarta Selatan. Dari pengamatan di lapangan, para penonton terlihat antusias menyaksikan film. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Para penonton terlihat antusias ketika ketemu dengan para pemeran tersebut, meski salah satu pemeran utamanya, Dian Sastro tidak hadir. Para penonton yang ketemu dengan bintang utama tersebut lantas mengabadikan melalui smartphone-nya masing-masing. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain Jakarta yang disambangi oleh para pemain film Aruna dan Lidahnya, beberapa kota yang telah dikunjungi antara lain Bandung, Surabaya dan Yogyakarta. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Iya kebetulan kita akan makan keliling ke beberapa kota mulai senin besok. Kemarin udah Bandung, Surabaya, Jogja. Nanti kita akan ke Pontianak juga, Makassar," kata Oka Antara di Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Oka Antara menambahkan, bahwa tempat syuting film yang mengangkat tema persahabatan dengan balutan kuliner itu menjalani syuting di Surabaya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Yang unik kita ke Surabaya kemarin bertiga. Saya, Dian sama Nicho. Itu adalah kota pertama yang saya syuting film Aruna dan Lidahnya, itu mereka (penonton) bisa cek langsung semua resto yang kita makan. Nggak tahu restorannya ludes kali," tuturnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Wah antusias banget penggemarnya senang sih melihat reaksi teman-teman di lima kota yang kita kunjungi ya positif sekali. Mereka bilang film nya lucu, menyenangkan segar bikin laper dan baper," timpal Nicholas Saputra. (Nurwahyunan/Bintang.com)