Anak Sakit, Rinni Wulandari Lebih Panik Dibanding Suaminya

Sutikno diperbarui 28 Sep 2018, 20:38 WIB
Tujuh bulan usia anak pertama pasangan ini. Saat ditemui dalam acara AMI Awards 2018 di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Rabu (26/9) malam, keduanya berbagi cerita saat mengasuk buah hatinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai ibu baru, penyanyi Rinni sempat merasakan panik saat anaknya sakit. Beruntung sang suami yang lebih tenang bisa menenangkan istrinya yang panik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Oiya pasti panik banget aku. Jevin lebih tenang, menenangkan aku. Aku panik oh begini loh rasanya punya anak ternyata dulu mama cerewet karena ini. Akhirnya ngerasain juga. Untungnya Jevin orang yang tenang dan selalu mengingatkan aku jangan terlalu panik," ucap Rinni. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kehadiran Nord Kiano Julian nama anak pasangan ini membuat pasangan suami istri itu makin semangat untuk kerja. Kini, Nord mulai bisa merangkak. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Alhamdulillah pertumbuhannya sangat baik sekali ya. Dia sekarang udah bisa ngerangkak biarpun belum sempurna tapi udah lincah banget ngerangkak dari ujung ke ujung," ucap Rinni Wulandari. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Perkembangan buah hatinya yang mulai merangkak tersebut, membuat pasangan penyanyi ini lebih hati-hati saat menjaga sang buah hati. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pasangan yang menikah sejak 2017 itu berharap bisa memiliki tiga orang anak. Rinni Wulandari menambahkan, bahwa menambah anak bukan dalam waktu dekat ini. (instagram/rinni_w)