Alasan yang Membuat Amanda Rawless Tak Bisa Lepas dari Gadget

Rizky Mulyani diperbarui 28 Sep 2018, 11:00 WIB
Aktris muda berusia 18 tahun ini mengaku bahwa dirinya memang tak bisa jauh dari gadget. Sejak melek mata di pagi hari hingga tidur kembali pun benda tersebut selau mendampinginya. (Instagram/amandarawles)
Bukan hanya itu, Amanda juga mengaku sebagai anak milenials. Itu yang menjadi alasan lain mengapa dirinya tidak bisa jauh dari yang namanya gadget. (Instagram/amandarawles)
"Aku gabisa jauh dari gadget sih, karena aku anak milenial hahaha," ujar Amanda Rawles saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018). (Instagram/amandarawles)
Banyak kegiatan yang dilakukannya dalam sehari-hari ditemani gadgetnya tersebut. Seperti halnya setelah bangun tidur selalu langsung megecek ponselnya, saat makan dan banyak aktifitas lainnya. (Instagram/amandarawles)
"Kebiasaan yah itu. Bangun tidur buka hp, sebelum tidur buka hp, sebelum makan buka hp. Memang sudah wajib aja buka hp terus dan memang karena kerjaan sih," ujarnya. (Instagram/amandarawles)
Aktif juga dalam menggunakan media sosial, Amanda mengaku juga sebagai tuntutannya dalam pekerjaan. Sebagai publik figur, ia juga harus update perkembangan terkini. (Instagram/amandarawles)
"Aktif sosmed juga karena publik figur, butuh referensi kan jadi harus update banget sama apa yang ada di media. Harus up to det sih. Wajah kalau aku bilang aku tergantung. Tapi ada saatnya, kalau istirahat yah istirahat," tambah Amanda Rawles. (Instagram/amandarawles)

Tag Terkait