Nia Ramadhani tidak ingin putrinya jadi artis, ini alasannya

Sutikno diperbarui 30 Sep 2018, 16:00 WIB
Sejak kecil putri sulung Nia dan Ardie, Mikhala sudah fashionable. Bahkan, dalam ajang Insert Awards 2018, putri Nia Ramadhani itu dinobatkan sebagai Fashionable Kids. (instagram/ramadhaniabakrie)
Malam itu, putri cantik Nia hadir bersama ibunya. Keduanya pun tampil kompak dan cantik dengan dress putih yang dikenakan. Mikha ikut lantaran kemauannya sendiri. Lantaran senang saat di atas panggung. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Melihat penampilan putrinya yang sering mengikuti dirinya, Nia mengaku tak pernah mengkonsep penampilannya. (instagram/ramadhaniabakrie)
“Aku ga terlalu dikonsepin sih sebenernya. Gaya sehari-hari aja. Anak aja yang paling sekarang bisa digaya-gayain. Enggak tahu kenapa ya dia selalu pengen kayak aku,” terang Nia. (instagram/ramadhaniabakrie)
Meski putrinya sering mengikuti gayanya, Nia tak ingin anak-anaknya mengikuti jejaknya menekuni dunia entertainment. Dunia yang membesarkan namanya tersebut. (instagram/ramadhaniabakrie)
“Ga pengen aja. Aku pertama kali dulu terjun ke dunia artis kan untuk cari uang, kerja. Dia kan ga perlu dan dulu capek banget shooting dari pagi sampai malam. Biar dia sekolah aja,” ujar Nia. (instagram/ramadhaniabakrie)
Nia Ramadhani melihat putrinya, Mikhayla Zalindra Bakrie memiliki bakat di dunia hiburan. Putrinya yang berusia enam tahun tersebut juga piawai gerakan gymnastik dan senang dance. (instagram/ramadhaniabakrie)