Astrid Tiar berbagi tips gunakan media sosial

Sutikno diperbarui 29 Sep 2018, 16:00 WIB
Sebagai seorang ibu, ia berpesan agar memanfaatkan waktu lebih bermanfaat dan positif. Begitu juga dengan era digital, yang banyak kemudahan melakukan transaksi dimanapun juga. (Adrian Putra/Fimela.com)
Begitu juga saat menggunakan media sosial. Banyak yang menggunakan media sosial hanya sekedar untuk berkeluh kesah. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Saat punya waktu luang jangan sampai tidak tahu memanfaatkan waktu itu. Sekarang ini kan sudah di era digital. Mau bayar listrik bisa lebih mudah. Sekarang juga mudah main instagram, twitter. Tapi banyak yang curhat lewat medsos," kata Astrid di kawasan Thamrin Jumat (28/9).(Adrian Putra/Fimela.com
Bintang sinetron Wah Cantiknya itu mengatakan, dalam menggunakan media sosial, tidak lantas mudah terpengaruh dengan informasi yang didapatkan. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Mau pendidikan formal atau tidak tapi harus pintar. Ga perlu S1, S2, S3. Yang penting dewasa dan bijaksana dalam menggunakan sosial media," ungkap Astrid Tiar. (Adrian Putra/Fimela.com)
Astrid menjelaskan bahwa jika ingin memposting sesuatu di media sosial, maka harus memiliki 3D. Selain itu, juga melibatkan keluarga dan jangan hanya mengambil kesenangan pribadi. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Kalau aku, mau porting apapun di pikir dulu 3 D. Dipikir, Dibaca lagi jangan langsung share, Ditelaah. Bermanfaat gak. Ada gunanya gak? Kalau ga ada manfaat ga ada gunanya. Diapus. Jadi bener-benar dipilih ya," jelas Astrid Tiar. (Adrian Putra/Fimela.com)