Ashanty Ajak Arsy Berimajinasi dan Berkreasi

Rizky Mulyani diperbarui 29 Sep 2018, 07:59 WIB
Sebagai orang tua, Ashanty pun menyediakan lahan Arsy untuk berkreasi. Ia sadar akan darah seni yang dimiliki buah hatinya begitu kental. Terlihat juga dengan berbagai unggahan di akun Instagramnya yang kerap memperlihatkan aksi menggemaskan Arsy. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Di acara Dulux Easy Clean Konsep DIY (do it yourself), Arsy terlihat begitu asik saat berkreasi dengan Dulux colour studio di Kidzania, Pacific Place, Jakarta, beberapa waktu lalu. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Ashanty pun juga mengatakan bahwa Arsy memang sangat seniman dan mudah menyalurkan bakat seni yang dimilikinya. Bahkan, ia menyediakan satu tembok untuk lahan Arsy berkreasi. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
"(Arsy) kayaknya seniman banget, jadi dia gampang nyalurin apa yang dia mau. Bisa nyoret-nyoret, dia suka gambar banget. Ditembok lah,” ungkap Ashanty di Kidzhania Pasific Place, kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, Rabu (26/9/2018). (Bambang E.Ros/Bintang.com)
“Sekarang aku membiarkan hanya di satu tembok Arsy b isa coret-coret, di tembok lain nggak boleh karena nggak bisa dibersihin," lanjutnya.(Bambang E.Ros/Bintang.com)
Menurut Ashanty, kebiasaan ini sudah terlihat dari diri Arsy sejak kecil. Diam-diam ia membuat coretan di manapun ketika melihat pulpen, spidol atau alat menulis lainnya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
"Arsy dari kecil emang aktif banget dan suka gambar di meja. Dia dari kecil emang nggak bisa diam, ada pulpen, spidol, krayon, pasti dia mainin, dia coret-coret dari (usia) 9 bulan hampir setahun," terang Ashanty. (Bambang E.Ros/Bintang.com)