Potret Kemesraan Fendy Chow dan Stella Saat Liburan

Sutikno diperbarui 29 Sep 2018, 16:00 WIB
Pasangan suami istri Fendy dan Stella resmi menjadi suami istri sejak Juli 2017 silam. Setelah beberapa bulan lalu keguguran, pasangan ini tidak ingin terburu-buru kembali memiliki momongan. (Instagram/fendychow)
Keduanya akan kembali memprogram memiliki momongan pada tahun depan. Pesinetron Fendy Chow mengaku akan banyak mengisi waktu kosongnya untuk liburan bersama sang istri. (Instagram/stellarcor)
Seperti terlihat dalam media sosial keduanya, pasangan yang selalu terlihat romantis itu sering membagikan potret kebahagiaannya menikmati liburan. (Instagram/stellarcor)
Yang terbaru, pasangan ini tengah menikmati liburan di Pulau Bali. Beberapa potret intim dibagikan dalam akun Instagram keduanya. (Instagram/stellarcor)
Pantai menjadi pilihan pasangan ini untuk menikmati liburan lantaran tempat tersebut menjadi salah satu tempat favorit. (Instagram/stellarcor)
Setelah beberapa hari menikmati liburan di Pulau Dewata, dalam postingan 27 September, dalam foto bergandengan tangan sambil mengumbar senyum, Fendy menuliskan telah meninggalkan Bali dan sampai jumpa kembali. (Instagram/fendychow)
Sebelum menikmati liburan di Bali, pasangan ini belum lama ini juga baru saja menikmati liburan di Jepang. Potret keluarga harmonis dan romantis terlihat dalam beberapa foto yang diunggah. (Instagram/fendychow)