Mendekati usia 40 tahun awet muda, ini yang rutin dilakukan Wulan Guritno

Sutikno diperbarui 30 Sep 2018, 11:00 WIB
Saat di temui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (28/9/2018) Wulan menceritakan pola hidupnya hingga terlihat awet muda. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Ibu tiga orang anak itu mengaku mengikuti pola hidup nenek moyangnya. Selain menjaga pola makan, juga rutin menjalankan olahraga. Minimal 5 hari dalam seminggu. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Dirawat memang iya tapi targetnya bukan awet muda. Memang harus ada usahanya, nggak bisa enak-enak. Olahraga dan makanan itu dijaga." ujar Wulan Guritno di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (28/9/2018). (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Kalau kita mau perpanjang umur, awet muda kan kita nggak bisa sembarang makan jorok kan, itu bisa jadi penyakit," lanjut pemeran dalam film Jailangkung itu. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Meski tak memungkiri, ia mengaku masih sering makan junk food. Tapi, setelah itu, pemeran dalam sinetron Dunia Terbalik itu lantas berolahraga. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Bukan diet ketat gimana-gimana, aku makan, jajan yang jorok-jorok itu Sabtu Minggu. Olahraga diusahakan setiap hari tapi kalau nggak bisa 5 kali seminggu," terangnya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Wulan Guritno membantah penampilannya yang masih terlihat segar saat usianya mendekati 40 tahun itu hasil operasi. Ia menegaskan, bahwa menjaga pola makan dan rajin berolahraga. Itu salah satu yang dijalani Wulan. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Tag Terkait