Tampil kasual pakai dress ala Marsha Aruan

Rizky Mulyani diperbarui 30 Sep 2018, 21:00 WIB
Melihat dari foto-foto di akun Istagramnya, Marsha kerap tampil kasual dengan dressnya. Seperti yang satu ini, dress berwarna hijau army menjadi pilihannya. Dan gayanya makin santai ditambah dengan sneakers dan waist bagnya. (Instagram/aruanmarsha)
Selanjutnya, kekasih El Rumi ini cantik dengan dress berwaara navy blue yang manis dengan aksen pita di bagian pinggangnya. Slig bag bermotif floral dan flat shoes membuatnya terlihat begitu girly. (Instagram/aruanmarsha)
Paduan overall dress berwarna pink dengan kaus lengan panjang juga membuat penampilan Marsha tampak begitu santai. Sneakers putih yang dipakai juga membuatnya makin terlihat kece dan santai pastinya. (Instagram/aruanmarsha)
Kali ini Marsha mengenakan dress berwarna abu-abu yang bergaya kasual. Paduan sneakers putih membuat penampilannya terlihat santai dan tetap terlihat feminin. (Instagram/aruanmarsha)
Aktris muda nanti cantik jelita ini memang terbilang pandai dalam urusan berbusana. Dengan dress yang dikenakannya, Marsha memadukan dengan berbagai pemanis lainnya. Seperti kali ini, ia memakai tas pinggang dan kacamata hitsnya. (Instagram/aruanmarsha)
Masih dengan koleksi dress miliknya. Dan kali ini dress polos berwarna hitam, Marsha memadukan dengan outer putih bermotif floral. Lagi-lagi, sneakers menjadi pilihannya agar penampilannya terkesan lebih santai. (Instagram/aruanmarsha)
Soal penampilan, Marsha Aruan memang lah jagonya. Dengan koleksi dress kasual miliknya, Marsha pun piawai dalam memadu padankannya. Gimana, menginspirasi kan? (Instagram/aruanmarsha)

Tag Terkait