Ayudia Bing Slamet bangga dengan perkembangan buah hati

Rizky Mulyani diperbarui 01 Okt 2018, 06:53 WIB
Sebagai ibu, Ayudia cukup kaget dengan perkembangan yang dialami buah hatinya yang kini sudah berusia dua tahun. Apalagi banyak hal lucu yang dilakukan Sekala sehingga membuat kedua orangtuanya kaget. (Instagram/ayudiac)
Di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018), Ayudia mengatakan bahwa setiap harinya sang anak selalu menghadirkan hal baru yang membuat dirinya dan suami terkejut. (Instagram/ayudiac)
"Banyak sih (hal lucu dari Sekala). Dia bener-bener buat kita jadi kadang-kadang suka, 'kok anak bisa kayak gini?'. Tiap hari ada perubahan," ujar Ayudia Bing Slamet. (Instagram/ayudiac)
Ayudia mengakui bahwa anaknya tersebut memang lagi giat-giatnya belajar dengan banyak hal. Yang bikin kaget lainnya adalah saat Sekala bisa mengucapkan kalimat panjang. "Tiba-tiba kalimatnya udah panjang aja, seneng banget," terangnya kemudian. (Instagram/ayudiac)
Tingkah Sekala yang menggemaskan tentu menjadi obat penyegar Ayudia dan Ditto ketika merasa lelah setelah beraktivitas. (Instagram/ayudiac)
"Lagi capek kita abis manggung, ngelihat Sekala udah jadi nggak capek lagi," pungkas Ayudia Bing Slamet. (Instagram/ayudiac)
Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion kini benar-benar menikmati perannya sebagai orangtua. Melihat perkembangan Dia Sekala Bumi yang semakin besar pun menjadi kebahagiaan tersendiri bagi mereka berdua pastinya. (Instagram/ayudiac)