Chic dan elegan, gaya busana Andien Aisyah ini selalu berhasil curi perhatian

Rizky Mulyani diperbarui 01 Okt 2018, 07:53 WIB
Tampilan chic dan elegan seringkali dipilih Andien saat berbusana. Seperti yang satu ini, memadukan rok panjang berwarna oranye dan pink dengan atasan kemeja putih. Tas yang dijinjingnya pun juga memiliki kesan yang unik. (Instagram/andienaisyah)
Floral skirt dengan atasan hitam transparan juga kece banget dipakai ibu satu anak ini. High heels berwarna hijau tosca nya pun membuat penampilannya jadi lebih berwarna. (Instagram/andienaisyah)
Colorful banget gaya Andien yang satu ini. Memakai celana berwarna baby pink dengan blus panjang dengan pattern kotak-kotak dan warna yang beragam ini membuatnya terlihat unik. Apalagi kain pink sebagai penutup kepalanya. (Instagram/andienaisyah)
Tabrak warna dan motif sepertinya memang gaya andalan dari seorang Andien. Seperti yang satu ini, ia memadukan dress warna-warninya itu dengan long sweater yang juga bermotif kotak-kotak. Baret hijau di kepala juga membuatnya makin modis. (Instagram/andienaisyah)
Paduan dress kotak-kotak dengan dalaman turtleneck, high heels kuning dan kaus kaki hitam membuat Andien terlihat chic banget. Tak heran kalau banyak perempuan yang terinspirasi darinya dalam urusan fashion. (Instagram/andienaisyah)
Memakai oversized jaket bergambar Looney Tunes, Andien terlihat sangat menarik. Ditambah dengan pendeknya yang dikepang. (Instagram/andienaisyah)
Soal fashion, Andien Aisyah memang tak pernah mengecewakan. Setiap warna baru dalam penampilannya selalu membuat banyak kaum perempuan terinspirasi dan ingin mencontoh pastinya. (Instagram/andienaisyah)

Tag Terkait