Zaskia Gotik Jadi Rebutan Dua Cowok Ganteng di Drama Musikal Takdir Lonceng Cinta Show

Rizky Mulyani diperbarui 30 Sep 2018, 21:00 WIB
Dengan alunan lagu Chal Maar, Zaskia jatuh kedalam pelukan dua cowok, dan menjadi rebutan diantara keduanya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Drama Musikal Takdir Lonceng Cinta Show disiarkan langsung dari Teater Bhineka Tunggal Ika, Taman Mini Indonesia Indah, jumat (28/9/18) pukul 18.30 WIB. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Selain Zaskia Gotik, ada Dewi Perssik, Jenita Janet, Danang, dan Baby Shima, dalam Drama Musikal untuk melengkapi tayangnya drama serial Takdir Lonceng Cinta setiap hari Senin sampai Jumat pukul 13.00 WIB di ANTV. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Sedangkan dari para pemain serial Takdir Lonceng Cinta hadir Shraddha Arya (Preeta), Manit Joura (Rishabh), Dheeraj Doopar (Karan), Ruhi Chaturvedi (Sherlyn), dan Supriya Shukla (Sarla) yang datang memenuhi kerinduan penggemar serial Bollywood di Indonesia. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Serial ini mengisahkan tentang perpisahan Ibu Sarla (Supriya Shukla) dengan suaminya yang mengakibatkan ia harus merelakan dua orang anaknya, Preeta (Shraddha Arya) dan Srishti (Anjum Fakih) untuk diasuh oleh suaminya. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Karena kerinduan keduanya pada sosok ibu, mereka mencari sang Ibu ke Mumbai dan bertemu Rishabh (Manit Joura) dan Karan (Dheeraj Dhoopar) yang kaya raya. Preeta dan Karan saling membenci, namun perasaan mereka berubah menjadi cinta seiring berjalannya waktu. (Bambang E.Ros/Bintang.com)
Menampilkan adegan–adegan menarik dalam serial Takdir Lonceng Cinta ke atas panggung, penonton diharapkan dapat merasakan emosi langsung dari para pemain aslinya seperti yang disampaikan oleh Kelly Da Cunha, General Manager Produksi ANTV. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

Tag Terkait